Teknologi Untuk Mengatur Keuangan

Bermacam kasus terpaut pengelolaan keuangan tidak pas antara lain orang tua kebimbangan menyekolahkan anak ke SMA, orang bunuh diri sebab tekanan pikiran terlilit hutang, anak sekolah bekerja mencari duit buat bayaran sekolah, balita ditinggal di rumah sakit sebab orang tuanya tidak sanggup membayar bayaran dokter, orang jadi edan sebab peninggalan orang tua habis dalam sekejap, seseorang bunda ketahuan mencuri di superma. Kemajuan teknologi saat ini memungkinkan seseorang untuk mengelola keungannya dengan mudah menggunakan aplikasi, jasa pembuatan aplikasi keuangan akan membuat sistem sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hambatan yang dialami dikala ini tidak seluruh orang mengerti ataupun memahami ilmu Financial Planning. Perihal ini didukung hasil kuesioner yang dicoba periset terhadap 50 orang pada Oktober 2014 yang tercantum pada lampiran 1. Kebutuhan akan perhitungan keuangan oleh banyak orang maka dari itu jasa pembuatan aplikasi finance akan membantu banyak orang dalam pembuatan aplikasi tersebut. Bersumber pada informasi yang didapat dari responden dalam melaksanakan kuesioner, ada 80% responden yang belum melaksanakan perencana keuangan.

Sebagian aspek yang menimbulkan responden belum bisa melaksanakan perencanaan keuangan ialah, tidak mempunyai tujuan keuangan yang jelas( 25%), tidak mempunyai Asset/ pemasukan yang lumayan( 20%), sangat banyak pengeluaran( 15%), keterbatasan pengetahuan serta data yang ada menimpa perencana keuangan( 30%), dan aspek yang lain( 10%). Tidak hanya itu, bersumber pada informasi yang didapat dari responden nyatanya 82, 4% menginginkan terdapatnya aplikasi perencanaan keuangan berbasis smartphone. Jawaban responden itu sangat relevan dengan keadaan dikala ini mengingat pengguna smartphone tumbuh pesat.

Dari informasi yang dikumpulkan oleh eMarketer pada tahun 2014, pengguna smartphone di dunia dikala ini merupakan 1, 76 milliar pengguna ataupun sebanyak 37. 8% dari pengguna mobile di segala dunia. Jumlah ini bertambah sebanyak 25% dari tahun 2013 ialah sebanyak 1. 40 miliyar pengguna. Jumlah tersebut diperkirakan terus bertambah tiap tahunnya bersumber pada informasi yang dirilis oleh eMarketer. Bersumber pada hal- hal tersebut penulis menyusun postingan ini yang ialah hasil orisinil dari riset yang penulis jalani.

Leave a comment